Untuk kaka bersepeda Fixie

Kakak,
Maaf sebelumnya saya telah lancang mengirim surat buat kakak. Iya karena saya bukan wanita yang kakak kenal, tapi mungkin kakak pernah lihat saya itupun jika kakak sadar karena setiap senin hingga sabtu pagi kita seringkali bertemu di jalanan taman yang sering saya lewati jika berangkat sekolah
Setiap pagi kita sering bertatapan tidak lebih dari 5 detik, pernah kakak melemparkan senyum kepada saya yang hampir terjatuh karena jalanan yang berbatu
Terkadang saya berharap disaat saya sedang berjalan kakak menyapa atau mengajak berkenalan, haha. Tapi semenjak saya melewati taman ini selama berbulan-bulan, saya tidak pernah mendapatkan itu
Ah, sudahlah saya pun mengagumi pemandangan pagi di taman dengan seorang lelaki putih tinggi dan sepeda Fixie hitam putihnya
Kemarin pagi saya melihat kakak berjalan di taman dengan perempuan berjilbab hijau tosca, rasanya... Tidak apa-apa, saya tidak ingin mengandalkan perasaan dalam hal ini, saya hanya senang memandangi kakak bersepeda Fixie setiap pagi, membuat langkah saya semakin semangat untuk terus berjalan melewati taman
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca surat yang sengaja saya jatuhkan saat kakak melewati taman pagi ini. Besok pagi saya mau motong jalan ke gang, karena saya malu untuk berpapasan dengan kakak. Tidak tidak, karena besok jalannya mau di aspal, jadi kakak juga lewat gang ya! See you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top 10 Film Korea Tersedih Versi Windy

Puisi: Bubur Mang Herman

.....